Wow, Lamborghini Berbagasi Diatas?

Posted by Pakar Bola

cupq1xxsTampilan Lamborghini yang eksotis dan sporty sepertinya tidak perlu lagi tambahan apa-apa. Namun, seorang pemain ski profesional asal Swedia, Jon Olsson, punya pendapat lain. Ia menambahkan roofrack dan bagasi berpenutup pada Lamborghini Gallardo LP560.

Alasan Olsson untuk "tega" menambahkan roofrack pada supercar-nya tak lain karena hobinya dalam berski. Ia memang selalu mengendarai Lambo-nya untuk ikut kejuaraan-kejuaraan ski di Eropa, sementara dia juga butuh tempat untuk membawa peralatan ski.

"Aku mengirimnya ke spesialis Lamborghini asal Jerman, DMC, yang memberikan sejumlah perubahan gaya dan menambahkan desain strip bergaya kamuflase," urai pemain ski berusia 29 tahun ini. Rumah modifikasi itu pun menambahkan "bibir" GT3, diffuser, dan lampu-lampu LED.

Olsson kemudian menamai mobilnya dengan "2012 Winter Transport" atau "Lamborghini Gallardo Winter Camo".

Tak sedikit yang menyayangkan aksi Olsson ini ketika ia memasangkan foto Lambo "lurik-lurik" tersebut di situs pribadinya. Namun, satu yang tak terlihat dan cukup hebat, roofrack dan bagasi itu tentu harus kuat dan aerodinamis karena harus terus bercokol di atas mobil yang bisa menembus kecepatan 255 km per jam tersebut.