Polytron Luncurkan 3 Ponsel Android

Posted by Unknown

polytron seriesBooming OS Android di tanah air nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh vendor ponsel. Tak hanya merk kenamaan (branded), ponsel merk local pun ‘berebutan’ ambil bagian di market ini. Seperti halnya Polytron, distributor perangkat elektronik tanah air yang sebelumnya juga menggelontorkan beberapa seri ponsel Dual On pun terjun ke pasar ponsel Android, dengan merilis 3 tipe sekaligus. Ada Polytron PW1000S, Polytron PW1100S dan Polytron PW2000S.

Model ini bisa dibilang sebagai tipe paling standar. Tengok saja, fasilitas yang dijejalkan ke Polytron PW1000S ini rata-rata tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel Android entry level. Misalnya LCD 2.8 inci resolusi 320×320 piksel jenis Resistif, jaringan GSM (EDGE), kamera 2 megapiksel, A-GPS, Bluetooth A2DP, Android Market, Gmail, Social networking application; Baterai: 1150 mAh; Aksesoris: charger, USB cable, Handsfree

Berbeda dengan PW1000S, Polytron PW1100S memiliki tampilan disain yang sedikit lebih oke. Fasilitas yang dibawa juga satu tingkat diatas Polytron PW1000S. Sebut saja layar 3.5 inci resolusi 480×320 piksel, mendukung jaringan WCDMA HSDPA, Kamera 3 megapiksel, A-GPS, Stereo FM Radio, Bluetooth A2DP, Android Market, Gmail, Social networking application; Baterai: Lithium ion 1450 mAh; Aksesoris: Charger, USB Cable, Handsfree

Ke-3 adalah Polytron PW2000S, yang bisa dibilang sebagai tipe paling premium. Pasalnya, fasilitas yang dijejalkan jauh lebih komplit dan canggih dibanding dua tipe sebelumnya. Tengok saja LCD, layar sentuh kapasitif yang ditanamkan ke smartphone ini berukuran 4.3 inci. Tentunya, jauh lebih nyaman dan mengasyikan untuk menonton video, melihat foto atau membaca ebook. Secara tampilan dan fitur, Polytron PW2000S serupa dengan i-mobile i858.

Menariknya lagi, Polytron PW2000S sudah didukung dengan fitur TV Analog. Tak ketinggalan, tersedia pula jaringan WCDMA HSDPA, Kamera 5 megapiksel, A-GPS, Stereo FM Radio, Bluetooth A2DB, Gmail, Social networking application, Android Market; Baterai 1500 mAh; Aksesoris: Charger, USB Cable, Handsfree.