Lima hal pembunuh gairah pria

Posted by Pakar Bola

Image634568229718906250Gairah pria tidak selamanya selalu membara saat berhubungan intim dengan pasangannya. Ada hal-hal dari wanita yang malah menurunkan gairah si dia.

Ketidaktahuan lah yang membuat beberapa wanita melakukah kesalahan saat bercinta dengan pasangannya. Kesalahan itu akhirnya malah membuat mood pria untuk seks hilang. Apa saja yang membunuh gairah pria? Ini dia, seperti dilansir dari Your Tango, Gal Time dan Glamour.

1. Merias Wajah Berlebihan
Siapa wanita yang tidak ingin tampil cantik? Bibir dengan pulasan lipstik pink, maskara yang membuat bulu mata lebih lentik dan blush-on yang menyegarkan rona pipi, pasti akan membuat wajah Anda terlihat lebih cantik. Tapi riasan wajah wanita yang terlalu berat dan berlebihan justru membuat pria kehilangan gairah bercinta.

2. Menggunakan Parfum Beraroma Buah
Jika Anda berpikir pria akan tergoda jika Anda memakai parfum beraroma permen atau vanilla sebelum bercinta, Anda salah. Menurut tes yang dilakukan beberapa editor majalah gaya hidup, wewangian seperti gula, buah, permen atau cokelat membawa imajinasi pria ke toko permen atau dapur, bukan tempat tidur. Sebelum bercinta, ada baiknya jika Anda memakai parfum beraroma sabun mandi atau bedak. Pria lebih suka jika pasangannya beraroma seperti habis mandi. Menyegarkan pikiran, juga menambah gairahnya untuk mencium Anda.

3. Meniup Telinga
Tidak ada yang lebih seksi untuk pria, saat pasangannya tidak sengaja bernapas di telinganya. Namun kalau hal itu terjadi secara sengaja, menurut pria, hal itu justru membuat mereka merasa seperti tengah ditiup angin tepat di telinga. Apalagi kalau Anda sampai mencoba mengeluarkan suara erangan dengan sengaja di telinganya. Hal itu pun sama sekali tidak dianggap pria seksi.

4. Memukul atau Menggigit Tanpa Izin
Cukup banyak pria yang suka dipukul atau digigit saat bercinta dan wanita pun senang melakukan hal itu. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa memukul atau menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.

Kalau Anda melakukan itu, sementara pasangan tidak suka, mood si dia bisa rusak. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, tanya saja dulu pada pasangan. Jangan malu untuk bilang pada si dia, kalau aksi memukul atau mengigit itu bisa membuat Anda bergairah dan Anda ingin mencobanya.

5. Memakai Stocking Jaring
Pria menganggap saat wanita memakai stocking jaring-jaring, si wanita seolah ingin minta kakinya diperhatikan. Padahal menurut pria, hal itu tidak perlu sampai berlebihan. Cukup gunakan baju mini, pasangan sudah pasti akan berhasrat pada Anda.