Harry Potter Bersaing Ketat Dengan Pirates Of The Caribbean

Posted by Pakar Bola

paroafotAjang penghargaan People's Choice Awards 2012 kembali digelar. Kini, para unggulan pun sudah diumumkan. Di kategori Favorite Movie (Film Favorit), sejumlah film box office bakal bersaing ketat memperebutkan hati penggemarnya.

Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II mendominasi perolehan kategori yang dilombakan, dengan meraih sembilan nominasi. Di antaranya, Favorite Movie (Film Terfavorit), Favorite Movie Icon, hingga Favorite Book Adaptation.

Sementara para bintangnya mendominasi perolehan nominasi untuk kategori Favorite Movie Star Under 25. Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint dan Tom Felton, akan bertarung di kategori tersebut.     Di kategori Film Terfavorit, Harry Potter akan bersaing ketat dengan film unggulan lainnya, yakni Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Transformers: Dark of the Moon, Bridesmaids, dan The Help.

Pada ajang kali ini, Pirates of the Caribbean juga menonjol. Dari perolehan nominasi, film ini bersaing dengan Harry Potter.

Johnny Depp, pemeran Kapten Jack Sparow dalam Pirates of the Caribbean dinominasi meraih penghargaan di dua kategori, yakni Favorite Movie Actor dan Favorite Animated Movie Voice. Â

Di kategori pertama, Depp akan bersaing dengan Daniel Radcliffe, Hugh Jackman, Robert Pattinson dan Ryan Reynolds. Sementara penampilannya sebagai pengisi suara di film animasi Rango, akan bersaing ketat dengan  Anne Hathaway sebagai  Jewel  dalam film Rio,  Jack Black  (Po - Kung Fu Panda 2), Katy Perry  (Smurfette - The Smurfs)_ dan  Owen Wilson  (Lightning McQueen - Cars 2).

Publik lah yang akan menentukan siapa yang berhak membawa pulang penghargaan tersebut dengan memilih mereka lewat situs resmi  People's Choice Awards yang akan berlangsung dari mulai 8 November  hingga 6 Desember.

Malam pemberian penghargaan akan digelar di the Nokia Theatre, Los Angeles, pada  11 Januar  2012 dan akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi  CBS.